platform cycle : kini saatnya google jadi Raja


Ada banyak alasan mengapa ponsel Google Android lebih baik dari iPhone atau lainnya "Smartphone" di planet ini.

Salah satu alasan utama dapat menyederhanakan hanya dalam satu kata: PILIHAN!

Bayangkan telepon yang mampu dan lebih baik dari iPhone tapi tanpa monopoli satu perusahaan, Apple. Itulah Android adalah semua tentang. Kemampuan untuk menjalankan puluhan ribu aplikasi seperti iPhone namun dengan pilihan model telepon yang dapat Anda pilih. Pemilihan dengan atau tanpa Keyboard, bentuk, warna, ukuran telepon, ukuran layar, produsen, fitur, dan telepon pembawa fisik. Tidak ada lagi monopoli oleh satu perusahaan pada satu perusahaan. Pilihan kompetisi drive. Persaingan dalam produsen ponsel Android sendiri pasti akan membuat ponsel Android bahkan lebih baik daripada apa itu hari ini, dan dalam waktu singkat. Hanya melihat waktu sejarah Android dan halaman berita acara tentang bagaimana peristiwa yang cepat yang cepat terurai dan bagaimana ponsel Android yang berkembang.

Mengapa kita tidak menyadari invasi android?

1. Kemungkinan Anda telah melihat atau mendengar tentang ponsel Android dari berbagai perusahaan. Contoh, ponsel Galaxy dari Sa tersedia melalui Verizon merupakan ponsel yang menjalankan Google Android. Sama dengan HTC dengan Google' atau ponsel G1 mereka. Beberapa ponsel ini "didorong" (diiklankan) oleh operator telepon sementara yang lain hanya oleh produsen telepon, dan beberapa oleh keduanya. Namun masalah besar adalah bahwa tidak satupun dari perusahaan-perusahaan ini bahkan disebutkan kata "ANDROID".

Kenapa? Karena mereka tidak ingin Anda tahu bahwa ponsel ini sama-sama mampu, dan bisa menjalankan aplikasi yang sama. Mereka tidak ingin Anda membeli ponsel Android dari pabrikan lain, atau beralih ke operator lain. Pada dasarnya mereka tidak ingin memberikan iklan gratis untuk ponsel Android lainnya.

2. Google tidak pernah diiklankan salah satu produk mereka. Mereka tidak pernah diiklankan di TV, majalah, atau koran. Mesin pencarian Google, Gmail, Google Map, Google Earth, Google Docs, dll, semua itu menjadi populer dengan dari mulut ke mulut. Mulai tahun 2010 Google mulai beriklan HTC Nexus One ponsel Android mereka di web.


apa sih Android itu? 

Android adalah sebuah Sistem Operasi (OS) yang dibuat oleh Google untuk berjalan pada perangkat elektronik kecil seperti ponsel, e-book, Media Internet Device (MID), netbook, tablet Internet, dan banyak lainnya perangkat di masa depan. OS ini mirip dengan Windows yang mengontrol desktop atau laptop komputer pribadi. Google sepenuhnya dikembangkan Android dan membuatnya menjadi Open Source. Sekarang, setiap produsen ponsel dapat menggunakan Android tanpa biaya lisensi yang mahal dari Google. Karena Terbuka, produsen dapat memodifikasi Android tanpa batasan, memungkinkan untuk masuk perangkat mereka membuat - kebebasan total. Hal ini membuat insentif besar bagi setiap produsen perangkat untuk mengadopsi Android. Kemampuan untuk menjalankan puluhan ribu aplikasi adalah insentif besar lainnya.

Apa yang akan terjadi pada Android dimasa depan?
Di masa depan, jangan heran jika dashboard mobil Anda menjalankan Android. Hal ini memungkinkan mobil Anda untuk menjalankan aplikasi yang sama seperti telepon tangan dilakukan. Android dalam mobil memungkinkan Anda membuat panggilan telepon, memutar musik, navigasi GPS, update lalu lintas, mobil diagnostik dengan bagian-bagian pengganti saran, bagian perbandingan harga, dan pusat layanan terdekat Anda. Kemungkinannya tak terbatas. Kulkas dapur Anda juga bisa memiliki potensi menjalankan Android untuk resep instan, panggilan telepon, jam, kalender janji, pengingat, cuaca, dan update lalu lintas lokal. Berikut adalah video tentang bagaimana perbandingan harga bekerja.

hardware iPhone dan perkembangan perangkat lunak yang dilakukan oleh satu perusahaan, Apple. Namun, pengembangan perangkat keras Android yang banyak dilakukan oleh perusahaan yang berbeda dari seluruh dunia dengan nama merek terkenal seperti Motorola, Sony, Samsung, Dell, LG, HTC, Acer, dll pengembangan perangkat lunak Android berasal dari tiga jalan yang berbeda, yaitu dari Google, berbagai produsen ponsel, dan komunitas Open Source. Keterbukaan dan persaingan dalam Android produsen saja (apalagi dengan orang lain) akan mendorong Android dalam cara yang sangat besar. Bukti baru ini di sini. Ini akan menjadi begitu besar sehingga tidak mungkin bagi kita untuk menjaga-up dan memperbarui situs web ini dalam 1 atau 2 tahun dari sekarang.


No comments:

Post a Comment