[jailbroked iDevice only] apa itu iTools ?



Pengguna iPhone yang tidak terlalu suka dengan itunes mungkin bermimpi dapat mengontrol iDevice mereka dapat diperlakukan sebagaimana pengguna android menghandle device mereka. ini mungkin menjadi alasan mengapa diciptakan sebuah aplikasi PC bernama iTools.

Pemilik iPhone, iPad, dan iPod Touch sekarang dimanjakan oleh sbuah aplikasi desktop cukup baru untuk Windows yang disebut iTools, yang dapat digunakan sebagai pengganti iTunes Apple sendiri. Ini mungkin metode resmi pertama kalinya sepenuhnya sinkronisasi-up  perangkat mobile Apple - dan itu positif mendorong Anda untuk jailbreak dan meninstall beberapa aplikasi bajakan. Tentu saja, jailbreaking yang sah dan dapat menjadi pintu gerbang ke beberapa fitur rapi dan kustomisasi, tetapi pengembang aplikasi tidak akan menyukai dengan implikasi kehilangan lebih banyak lagi pendapatan karena banyak beredarnya aplikasi bajakan.




iTools Dibuat oleh perusahaan web di Shenzen, China disebut ThinkSky, aplikasi iTools disebut-sebut meningkatkan kemarahan pihak Apple. Aplikasi ini sekarang dalam tahap beta publik awal, dan baru-baru diperbarui untuk mendukung iOS 3, 4, 5 dan OS terbaru iOS 6.

iTools, tentu saja, dapat digunakan secara resmi- dengan cara yang sama bahwa iTunes dapat digunakan untuk membajak aplikasi, tergantung pada bagaimana Anda telah menyiapkan Apple perangkat Jailbroken Anda. Namun, situs iTools memberikan beberapa saran kepada pengguna tentang bagaimana tempat aplikasi bajakan yang siap untuk digunakan, dan mengapa mereka tidak boleh bajak laut / berbagi aplikasi mereka sendiri (karena alamat email orang itu sendiri tertanam ke dalamnya).




Jailbreak bisa dilakukan dalam aplikasi iTools sendiri. Entah apa metode yang digunakan, namun proses terlihat mirip dengan redsn0w, menggunakan metode yang sama untuk masuk DFU mode (digambarkan di atas) untuk memulai urutan jailbreak. Shenzhen- juga membuat aplikasi juga menyimpan gumpalan SHSH Anda, yang mungkin diperlukan jika Anda pernah harus downgrade versi iOS untuk beberapa alasan.

Google Android Market telah lama memiliki banyak alternatif, yang lebih mudah untuk menerapkan mengingat sifat opensource dari Android yang memungkinkan untuk sideloading aplikasi dan penggunaan toko aplikasi banyak, seperti delapan teratas Cina Android toko aplikasi saya tercantum sebelumnya. Raksasa web Tencent  telah mengambil satu langkah lebih lanjut dengan membuat semacam 'iTunes untuk Android' untuk mencari dan sinkronisasi aplikasi.

Namun bagaimanapun juga iOS,  sangat erat terkunci ke ekosistem Apple. Itu sebabnya iTools hampir pasti adalah yang pertama di dunia yang mampu mengontrol iDevice selain itunes.


No comments:

Post a Comment