imaginary wonderful


gw suka banget kata "imaginary" karena menurut gw memiliki ribuan arti, mewakili ribuan jiwa, dan mampu merubah apapun.
bisa berarti ada, tapi juga tiada
bisa berarti sesuatu yang hidup, bernafas, berjalan, bahkan menari dalam pikiran semua orang.
buat gw, kata itu sangat mewakili gw,, sebagai seorang yang coba untuk berada untuk orang lain, walaupun kadang gw secara real ngga ada disana.
my imaginary thoughts made me fly out of the box, bikin gw pecahin semua batasan jarak dan waktu, bikin gw bisa apa aja, dan kemana aja!


kepala kalian, beserta isinya punya kekuatan yang jauh lebih kuat dari apapun yang pernah diciptakan manusia. sadar ngga sih kenapa bisa ada bom atom ada? karna kekuatan imaginary pikiran kita!
tembus semua batasan, karna sebenearnya tidak ada batasan dalam kepala kita, hanya ada norma artificial yang membuat kita tetap disatu tempat.


gw ngerasa bisa berlari kencang, bahkan terbang saat gw berada di ruang pribadi gw :)


inilah kenapa bolg gw gw kasi nama itu, gw itu temen kalian, yang mungkin ngga akan pernah kalian temuin, mungkin kalian semua ngga akan pernah tau bentuk gw kaya apa, bahakan suara gw pun kalian ngga tau.
tapi gw tetep ada buat kalian, sebagai teman kalilan, bahkan jadi hantu di kepala kalian LoL




everything i know, i put it here, every question u ask, u'll find the answer here hopefully.
like any1 else, if i cant answer ur question, ask it to  my uncle ;)

No comments:

Post a Comment